Lorem Ipsum

ini adalah blog punya tria. entah apa itu isinya ya beginilah hidup. berjalan dengan adanya sesuai dengan tujuan dan terus berjuang menggapai ridho Illahi :) selamat membaca (maaf kalo geje)

Thursday, July 1, 2010

Puisi :)

ada salah satu puisi yang menyentuh banget buat diri saya [walo sy copas dari blog orang lain, maaf ya]
langsung aja yu :)
judulnya : TUHAN MAAFKAN AKU

Dalam setiap langkahku aku selalu mengalami pengadaan.
Aku tidak tahu mana yang nyata dan yang hayal
Aku hanya bisa mengharap semoga itu kan jadi kenyataan
Tapi toh nyatanya itu hanyalah lamunan ku belaka
Sehingga menjerumuskan aku dalam lembah kehinaan dan kebodohan
Tuhan, meski aku selalu mengkhianati-Mu
Namun kau tetap setia menemaniku dan selalu membimbingku
Walau aku telah selingku dari cint-Mu
Aku lebih asyik dengan khayalan-khayalan cinta
Namun Kau tetap menaburkan benih-benih cintaMu padaku
Tuhan apakah aku pantas menirima itu semua?
Apakah aku layak menadapatkan cintaMu walau aku seling di hadapanMu
Aku sadar akan kekuranganku dan kebodohanku
tetapi aku tidak bisa untuk meninggalkan itu semua.
Tuhan maafkan aku
Maafkan aku

dengan puisi ini, banyak bgt tekad ku untuk berubah. dan satu hal prinsip yang harus ku lekatkan pada diri saya untuk 'TIDAK PACARAN' saya harus usahakan itu! trust me, I can! Maafkan aku Ya Allah, atas DOsa-dosaku akan Cinta yg pernah ku rasakan.. Masa lalu itu akan ku jadikan pelajaran berharga untuk skrng dan masa yang akan datang :)

0 komentar:

Post a Comment

Term of Use