Lorem Ipsum

ini adalah blog punya tria. entah apa itu isinya ya beginilah hidup. berjalan dengan adanya sesuai dengan tujuan dan terus berjuang menggapai ridho Illahi :) selamat membaca (maaf kalo geje)

Friday, July 9, 2010

If Tomorrow Never Comes

Sometimes late at night
Kadang kala dilarut malam

I lie awake and watch her sleeping
Aku terjaga dan mengamatinya sedang tidur

She’s lost in peaceful dreams
Dia terlelap dalam mimpi

So I turned out the light, lay there in the dark
Lalu aku matikan lampu dan berbaring dalam kegelapan

And the thought crosses my mind
Dan terpikir olehku

If I never awake in the morning
Seandainya aku tidak bangun lagi besok pagi

Would she ever doubt
Apakah dia akan meragukan

The way I feel about her in my heart
Apa yang kurasakan dalam hatiku mengenai dirinya

If tomorrow never comes
Bila hari esok tak pernah tiba

Would she know how much I loved her
Apakah dia tahu betapa aku mencintainya?

Did I try in every way, to show her everyday
Sudahkah aku coba dengan segala cara untuk menunjukkan padanya setiap hari

She’s my only one
Bahwa dialah satu-satunya milikku.

If my time on earth were through
Dan bila waktuku di dunia ini sudah habis

She must face this world without me
Dia harus menghadapi hidup ini tanpa aku

Is the love I gave her in the past
Apakah cinta yang kuberikan dimasa lalu

Gonna be enough to last
Akan cukup untuk dia bertahan

If tomorrow never comes
Bila hari esok tidak pernah tiba

Cause I’ve lost loved ones in my life
Karena aku pernah kehilangan orang-orang yang kucintai dalam hidupku

Who never knew how much I loved them
Yang tak pernah tahu betapa aku sangat mencintai mereka

Now I live with all regret
Kini aku hidup dengan penyesalan

That my true feelings for them never were revealed
Karena perasaanku yang sebenarnya kepada mereka tidak pernah terungkap

So I made a promise to myself
Jadi aku berjanji pada diriku sendiri

Say each day, how much she means to me
Untuk mengatakan setiap hari, betapa dia sangat berarti bagiku

And avoid that circumstance
Dan menghindari keadaan

Where there’s no second chance to tell her how I feel
Dimana tidak ada kesempatan kedua untuk mengungkapkan padanya bagaimana perasaanku

If tomorrow never comes
Bila hari esok tak pernah tiba

Would she know how much I loved her
Apakah dia tahu betapa aku mencintainya?

Did I try in every way, to show her everyday
Sudahkah aku coba dengan segala cara untuk menunjukkan padanya setiap hari

She’s my only one
Bahwa dialah satu-satunya milikku.

If my time on earth were through
Dan bila waktuku di dunia ini sudah habis

She must face this world without me
Dia harus menghadapi hidup ini tanpa aku

Is the love I gave her in the past
Apakah cinta yang kuberikan dimasa lalu

Gonna be enough to last
Akan cukup untuk dia bertahan

If tomorrow never comes
Bila hari esok tidak pernah tiba

So tell that someone that you love
Sampaikan sekarang pada orang yang kamu cintai,

Just what you’re thinking of
Apa yang kamu pikirkan

If tomorrow never comes
Bila hari esok tak pernah tiba.




Sampaikan sekarang pada orang yang kamu cintai, apa yang kamu pikirkan bila hari esok tidak pernah tiba.


0 komentar:

Post a Comment

Term of Use