Lorem Ipsum

ini adalah blog punya tria. entah apa itu isinya ya beginilah hidup. berjalan dengan adanya sesuai dengan tujuan dan terus berjuang menggapai ridho Illahi :) selamat membaca (maaf kalo geje)

Tuesday, July 27, 2010

Rasa sebuah ketulusan, semoga bisa menginspiratif

Seorang teman karib, menghampiri meja kerja anda, dan memungut sebatang pensil yg patah. Pintanya, "Boleh aku pinjam ini?" Anda yg sibuk hanya menengok sekelebat dan berkata, "Ambil saja." setelah itu anda lupa akan kejadian itu selamanya. Padahal bagi teman anda, pensil patah itu amat berharga demi pekerjaan tugasnya.

Tahukah anda bagaimana "rasa' sebuah ketulusan? Setiap dari kita pasti pernah memberikan sesuatu dengan setulus murni. namun, tidak banyak yg mampu memahaminya. Karena ketulusan adalah rasa yg tak terasa, sebagaimana anda menyilakan teman dekat anda mengambil pensil patah anda. Tiada setitik pun rasa keberatan. Tiada setitk pun berjasa. Semuanya lenyap dalam ketulusan. Sayangnya tidak mudah bagi kita untuk memandang dunia ini seprti pensil patah itu. Sehingga selalu ada rasa keberatan atau berjasa saat kita saling berbagi. Sayangnya tidak mudah juga untuk bersibuk-sibuk pada keadaan yg sendiri, sehingga pensil patah pun tampak bagai emas. Jangan ingat-ingat perbuatan baik anda. Kebaikan yg anda letakkan dalam ingatan bagai debu yg tertiup angin
sumber : Mario Teguh Golden Moment

0 komentar:

Post a Comment

Term of Use