Lorem Ipsum

ini adalah blog punya tria. entah apa itu isinya ya beginilah hidup. berjalan dengan adanya sesuai dengan tujuan dan terus berjuang menggapai ridho Illahi :) selamat membaca (maaf kalo geje)

Thursday, July 1, 2010

Movie!

hahaaayyy, lagi heboh hebohnya film Eclips!! kemaren tgl 30 Juni 2010 tayang perdana di Indonesia! saya nggak mau kelamaan nunda nonton si ganteng 'EDWARD' hahahaa. dan akhirnya memutuskan nonton bareng sammy dan Lina bertiga di BIP. yah sygnya kebagian yang sore. itu juga kebagian kursi ke3 dari bawah. saking penuhnya tuh antrian. gpp lahh. dan akhirnya kita nonton sambil makan popcorn! langsung ajalah saya ceritain inti dari filmya :D pikaseurieun lagi!

Edward dan Bella sudah kembali bersama-sama, kali ini secara permanen. Dia akan menjadi vampir setelah lulus SMA dan dia ingin Edward untuk menjadi orang yang melakukan pekerjaan.Satu-satunya kondisi untuk ini adalah bahwa ia menikahi dia. Apakah dia akan mengatakan ya dan risiko mengecewakan keluarganya?


Sementara itu, Seattle sedang dilanda oleh pembunuh "berantai" yang benar-benar pasukan vampir baru lahir yang tidak mampu mengendalikan dorongan haus darah mereka. Bayi yang baru lahir ini diciptakan oleh Victoria, yang ingin mati Bella sejak akhir Twilight. untuk menyatukan baik vampir dan manusia serigala untuk menyelamatkan nyawa Bella.

Bella mengetahui bahwa hatinya terkoyak antara cinta sejatinya, Edward, dan cinta tak berbalas dia untuk Yakub. Dia menyadari bagaimana keinginannya untuk menjadi seorang vampir akan berdampak pada orang-orang yang mencintai. Dia robek antara kehidupan fana bahwa dia mencintai dan keabadian dengan cinta sejatinya...

Pujian untuk Eclipse

Bella benar-benar berpikir tentang konsekuensi tindakan sebelum dia datang ke keputusan akhir nya. Dia tidak merengek.. Dia tidak sedih.. Dia membuat keputusan dewasa berdasarkan semua pro dan kontra dari situasi. Ini saja menunjukkan bagaimana mengembangkan Stephenie Meyer Bella dan membuatnya tumbuh sebagai karakter.
Penonton akan menikmati Eclipse karena hati Bella hancur. Dia tahu dia ingin Edward tapi dia akan selalu bertanya-tanya apa yang hidupnya akan seperti jika dia memilih Yakub. Keputusan semacam ini membuat Bella lebih dikenali dengan pembaca usianya. Penonton juga akan menikmati ketegangan. Azab mendatang tergantung di atas Forks dan dibutuhkan setiap ons energi untuk pembaca tidak untuk flip depan untuk melihat apa yang terjadi.

Eclipse Twilight pertandingan dengan tegang, drama, dan sihir. Ini membayangi New Moon karena karakter mengatasi situasi mereka lebih baik dan ada tidak sebanyak "oh Celakalah aku" untuk menangani. Secara keseluruhan, Stephenie Meyer cemerlang menangkap cinta sejati dan makna pengorbanan dengan Eclipse. Dia akan memiliki fans menaiki dinding sementara menunggu untuk Breaking Dawn.


yahh, bgtulah intinya ma :D itu juga copas lgi ngtransletin dlu dr b.inggrs. maklum ya bahasanya ga baleg dan ga keharti :D
hahaaa, smga rada sdkit bermanfaat la ya bwt yang belum nonton :D





0 komentar:

Post a Comment

Term of Use