Lorem Ipsum

ini adalah blog punya tria. entah apa itu isinya ya beginilah hidup. berjalan dengan adanya sesuai dengan tujuan dan terus berjuang menggapai ridho Illahi :) selamat membaca (maaf kalo geje)

Wednesday, June 30, 2010

Apa sih itu cinta?

hai friends, ada sdkit ilmu ttg cinta.. smga bermanfaat________

Inilah cinta !! jagalah hatimu. Gairah bukanlah benda yang bercahaya dan oleh karenanya, ia yang terbuang tidak akan memilihnya ketika sadar. Dan hidup yang bebas khayalan karena kenikmatan cinta adalah dukacita: permulaannya adalah penyakit dan titik akhirnya adalah kematian. –Ibnu Al-faridh-

Ada yang mengerti maksud sajak dari AL-FARIDH diatas??
Dengan tegas, penyair mengingatkan kita untuk berhati-hati dengan cinta. Karena ketika kamu sedang bergairah atau lagi hot-hot nya dengan cinta, kamu akan terbuai olehnya. Segalanya akan terasa indah dan bercahaya. Namun, keindahan itu ibarat busa. Ketika dipandang menggelembung besar, tetapi kalau dipegang akan hampa.
Buat yang jatuh cinta, kamu akan terbawa buaian khayalan dan hidup penuh dengan kepalsuan. Dengan kata lain, cinta disini dapat membawa kamu ke lubang yang salah, dan tidak bisa menerima resiko dalam bercinta. Cinta yang harus bisa diterapkan adalah cinta yang dapat menjadi motivasi dalam menjalani hidup, misalnya mencintai seseorang yang membuat kamu menjadi sukses dan bahagia. Kamu mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk meraih segala keinginanmu, kamu menjadi terinspirasi doi untuk terus berkreasi dan beraktivitas. Cinta tersebut-lah yang bisa dikatakan cinta yang ideal, yang semestinya kamu hadirkan dalam kehidupanmu.

0 komentar:

Post a Comment

Term of Use