Lorem Ipsum

ini adalah blog punya tria. entah apa itu isinya ya beginilah hidup. berjalan dengan adanya sesuai dengan tujuan dan terus berjuang menggapai ridho Illahi :) selamat membaca (maaf kalo geje)

Tuesday, July 26, 2011

harapan itu kosong -,-

ini sebuah kisah yang aku alami, ketika hidup aku yang sepi dipenuhi dengan sebuah harapan dan harapan itu kosong. ga bisa mendapatkan apa yang aku harapkan itu..
aku mau cerita, sebuah cerita yang ga penting sih buat orang lain. huuuf~ galau.

aku sendiri juga ga ngerti. apa yang telah terjadi selama ini. beginilah awal critanya.
aku berfikir aku seneeeeng bgt ada seseorang yang merhatiin aku, ya perhatianlaaah gt ngerti meuren! dia bukan seorang ikhwan, tapi seorang akhwat. hahaa *ngarepikhwan mah
disitu aku mikir oh gini ya rasanya diperhatiin teh. sampai akhrnya aku deket deket dan deket, haha paling seneng klo manasmanasin org. layaknya kayak orang pacaran *opss bukan brarti gw male yaaa --' ya layaknya seorang sahabatlah, aku pikir oh ini ya rasanya punya sahabat, sahabat sejati :))

tapiii, aku sedih mungkin aku yang salah...
aku terlalu banyk berharap sama seseorang itu. jujur, aku juga ga ngerti apa yang aku harapkan. pokoknya sediih bgtlaaah, aku ga pernah sesedih ini..
aku juga gak pernah ampe nangis karna kepikiran soal ini, ehem aku nangis bukan karena seseorang itu tapi mungkin aku berfikir, aku sadar diri kalo aku ga sebaik dia aku ga bisa memberikan yang terbaik buat orang bnyk kayak dia, aku ga se sholeh dia. arght!!!!!! bukan berarti aku iri sama kehidupan dia. tapi inilah kenyataannya bahwa takdir kita yang memisahkan kita. takdir dengan kata lain latar belakang dengan kehidupan yang berbeda. semuanya BERBEDA!!!!

mungkin inilah salah satu perbedaannya ::
latar belakang dengan status keluarga yang beda *pasti
siapa sih yang gak seneng kalo di perhatiin klo emang sebelumnya ga pernah ngerasain gmna sih rasanya diperhatiin sama seseorang? toh orang tua juga jarang bahkan ga pernah tuh merhatiin aku. selama ini aku belajar buat mandiri, belajar mandiri dari kesendrian aku. aku harus nyadarlah orang tua aku super sibuk bgt, kapan ada waktu buat mikirin aku?? aku yakin kok mereka bekerja keras juga demi aku, meskipun aku anak bungsu yang kebanyakan orang bilang anak bungsu itu dimanja. beda sama kamu, serasa hidupnya bahagia. suatu ketika aku merasa tertekan dengan keadaan di rumah *brokenhome. ketika aku ingin merasakan kebebasan yang aku mau, semuanya penuh penekan dari banyak pihak. gimana gak stress? banyak peer pula, gak temen disekolah, keadaan dirumah. arght!! semuanya penuh tekanan.
aku sadar kehidupan kmu jauh lebh baik :)

jujur, aku ga berhenti nangis semaleman ampe mata sembab, temen sekelas bilang gw cengeng --" sejak kapan tria nangis??? huhuuhuu sediih, segitunya. jujur lagi sih, aku ga pernah seberat apa pun itu masalah aku ampe nangis. hikss dalem pisan euy aku sakitnya! mungkin aku nangis bukan nangisin orang itu, ato nangis kmu. tapi aku nagisin penyesalan hidup aku. latar belakang hidup aku yaaang, yaaaaaah seperti inilah. aku sering bgt hati kecil aku berharap dan bertanya tanya ketika aku mlihat sebuah keluarga yang mereka selalu ceria, selalu bersama. selalu barenglah intinya selalu menyempatkan waktu. Endingnya aku bertanya dalam hati " kapan ya aku bisa kayak mereka?" "kapan ya ayah aku bisa nganterin aku kayak dia?" "kapan ya ibu aku bisa masakin aku buat sarapan? siapain makan buat aku" "kapan ya aku bisa kayak mereka yang punya segalanya? punya kebahagiaan yang luar biasa" "kapan ya kapan ya kapan ya kpan ya??" huaaa aku sedih bgtlah klo aku harus bertanya2 soal perasaain ini. tapi aku besyukur kok aku mash punya orang tua lengkap. aku bakal berusaha berbakti kepada merekaa :*

hahaa, back to topik. itulah sekilas tentang cerita ku hari ini. ketika kegalauan yang aku alami hari ini. mungkin aku cengeng, tapi inilah ungkapan yang aku rasakan selama ini. aku ngerasa SAKITT!! aku kira kamu bisa ngertiin akulaaah, sekaali ini aj. aku yang selalu ngertiin kamu. cape atuh lama lama kalo aku terus yang ngertiin?
aku cuma minta sedikit perhatian, sahenteuna sms mah di bales laah! tong jadi suudzon akunya. haddoh, maaf maaf maaf maaf deh, kalo cerita ini lebay! aku harep ada orang yang ngerti kondisi aku. toh selama ini saya selalu memberikan yang terbaik untuk orang lain, tapi apakah orang lain bisa memberikan yang terbaik buat aku? sekaalii aja!! tapi kenyataannya ga pernah aku dapatkan hal yang terbaik itu untuk aku -,- mungkin ininih yang dinamakan harapan kosong. berani berharap walau tau akan kecewa. haha itulah cintaa :D :D cinta aku sama kamu hey, cinta aku sma semua orang yang pernah ngisi hati aku. cinta itu semata mata hanya untuk Allah...
aku kira kamu bakal jadi tmen terbaik aku, temen yang selama ini aku harapkan.
tapi pada kenyataannya cinta itu hilang sekejap. teringat kisah lalu dgn semua sahabat2 saya, aku jadi berfikir. apa emang aku ditakdrkan untuk gak bisa dapetin apa itu yang namanya "sahabat sejati" ????
huftt, nyadar diri ajalah sekarang mah trii... -,-
jangan terlalu mengharapkan bnyak sama orang lain. pikirin aja diri sendiri, orang lain juga belum tentu mikirin kita kan? hahaaa
aku belum sanggup kalo aku harus ngomong sama kamu, harus ketemu sama kamu. aku malu kalo harus nangis mah. aku ga sanggup --"
aku cuma butuh proses untuk merubah semuanya, aku juga butuh intropeksi diri klo aku emang salah mengahrapkan sesuatu. tapi inilah hidup... jalani welah. baik buruknya gmna entar.
aku juga bakal ngejauh dari orang orang untuk sementara waktu, bakal berusaha buat ngehindar. tapi jujur hati kecil aku ga bisa jauh dari temen2 akhwat yang lain. tapi hal ini harus aku lakuin buat kebaikan aku kedepannya. ayolah tri bangun, ga boleh cengeng. ini semua harus dijalani..
aku PASTI bsa :)
mkash ya buat kamu, buat temen2 semua yang udah ngertiin aku selama ini. Maaf kalo aku selalu mengecewakan kalian smua :’(

hahaaa, ada sebuah lirik yang dulunya buat seSeorang itu tapii ...

Brothers – Teman Sejati

Selama ini kumencari-cari
Teman yang sejati
Buat menemani
Perjuangan suci

Bersyukur kini padaMu Ilahi
Teman yang dicari selama ini
Telah kutemui

Dengannya disisi
Perjuangan ini
Senang di harungi
Bertambah murni kasih Ilahi

Kepada Mu Allah
Kupanjatkan doa
Agar berkekalan kasih sayang kita

Kepadamu teman
Kupohon sokongan
Pengorbanan dan pengertian
Telahku ungkapkan segala-galanya

Teman
Bersamalah kita semaikan persahabatan ini
Dengan keimanan
Teruskanlah perjuangan
Pengorbanan dan kesetiaan

KepadaMu Allah
Kupohon restu
Agar kita kekal bersatu

Kepadamu Teman
Teruskan perjuangan
Pengorbanan dan kesetiaan

Telahku ungkapkan segala-galanya
Itulah tandanya
Kejujuran kita
Haa…….

Kumencari-cari teman yang sejati
Buat menemani perjuangan suci
Haaa……..

ah udahlaaah, cukup sekian dan terima kasih :)



0 komentar:

Post a Comment

Term of Use